Halaman

Senin, 08 Juni 2009

Manohara Pembohong ? + foto manohara


http://galz25.files.wordpress.com/2009/04/manohara-pinotdokkeluargadlm.jpg


Kebohongan Mano sudah terlihat ketika dia tiba di Indonesia, Minggu (31/5) lalu. Tak ada tanda-tanda bekas penyiletan di tubuh Mano seperti yang digembar-gemborkan Daisy pada media.

Belum lagi soal status buronan Daisy dari interpol Prancis. Daisy terlibat kasus kejahatan seksual bersama suaminya Reiner Pinot dan telah divonis hukuman 18 bulan penjara. Namun hal ini pernah dibantah Daisy. Hal inilah yang membuat Ratna Sarumpaet kecewa.


Ratna pernah dimintai tolong Daisy pada April 2009. Namun dia mencabut bantuan itu karena ibunda Mano itu tidak mampu memperlihatkan bukti-bukti yang kuat. “Saya menduga Daisy sudah melakukan kebohongan publik,” katanya.


Ratna mengatakan, Mano dan ibunya, Daisy Fajarina, wajib minta maaf kepada keluarga Kerajaan Kelantan dan masyarakat Indonesia jika tidak mampu memberikan bukti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.


Kasus Mano, kata Ratna, bukan hanya soal suami-isteri saja, tapi juga hubungan Indonesia-Malaysia. “Kalau benar Mano disiksa, dia harus lapor ke polisi,” kata Ratna. (rmb/pit/ft:ezzarileks)RILEKS.COM



Miss Manohara Odelia Pinot

Dewi, Dessy, and Manohara Pinot

Dewi & Manohara Pinot

Rumour has it that she’s dating someone from the Bakrie family.

The Pinot sisters; Dewi & Manohara


hara1


hara-3


hara-2

-

-

hara-4-

-

-hara-5

-

-

hara-6

-

-

hara-7-

-

hara-8-

-

hara-9-

-


-

-



source:----------------------------------------------
http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/08/manohara-pembohong/