Halaman

Selasa, 01 September 2009

Sosok Yeti (manusia berbulu ) di Polandia Berhasil Terekam

Quantcast

Para pakar Yeti kini berbondong-bondong menuju Polandia usai seorang penduduk setempat berhasil merekam “makhluk misterius berbulu” saat ia tengah berlibur di pegunungan Tatra.

Melansir pemberitaan AustrianTimes.com, Senin (31/8) disebutkan sebelumnya memang ada rumor bahwa terdapat makhluk Yeti Polandia di kawasan itu selama berabad-abad. Namun kali ini makhluk tersebut diakui berhasil direkam.

Piotr Kowalski (27 tahun) dari Warsawa, saat itu tengah berjalan-jalan di pegunungan Tatra, Polandia di masa liburannya ketika tiba-tiba matanya tertuju pada seekor kambing gunung di salah satu lereng gunung. Saat dia mulai merekam pemandangan sekitarnya, perhatiannya tertuju pada sosok tinggi besar berbulu keluar dari salah satu bebatuan.

“Saya melihat sosok mirip kera tengah bersembunyi di balik batu. Ketika saya melihatnya, jantung saya berdebar cepat. Sebenarnya, saya tidak percaya dengan cerita warga di sana soal manusia mirip kera yang mendiami gunung itu. Tapi setelah mengalaminya, kini saya percaya.”

Rekaman tersebut diserahkannya kepada Yayasan Nautilus untuk dianalisa mengingat itu adalah fenomena alam yang tidak bisa dijelaskan. “Film dalam rekaman itu jelas-jelas menunjukkan ’sosok’ yang bergerak dengan dua kaki dengan ukuran tubuh lebih besar dari manusia normal,” ujar Presiden Yayasan ini, Robert Bernatowicz.

“Tapi karena kameranya terlalu banyak bergoyang, sulit bagi saya untuk mengatakan makhluk apa itu sebenanya. Kita harus ke lokasi tempat di mana film itu diambil dan menelusuri jejaknya jika ada yang tertinggal,” tandasnya.global

source