Pariwara televisi ini didedikasi untuk model sedan E-Class yang telah memiliki fitur baru. Layaknya sebuah film layar lebar, materi romosi itu dibuat dengan seting bagaikan sebuah film horor.
Sebenarnya, iklan yang sangat ‘cerdas’ itu bertujuan untuk mengampanyekan pentingnya fitur keselamatan terbaru Brake Assist System Plus (BAS+).
Menurut Mercedes-Benz, melalui iklan ini konsumen sedan menengah, khususnya E-Class, bisa memahai lebih mudah manfaat fitur barunya. Sejalan dengan itu, konsumen juga akan lebih mudah mengingatnya.
Cerita iklan Mercedes-Benz E-Class versi BAS Plus ini diawali dengan munculnya sebuah sedan berkelir hitam yang melintasi hutan, di saat musim salju.
Sang pengendara yang seorang diri tampak tersadar dengan sebuah rambu di pinggir jalan. Dia pun memalingkan kepalanya untuk menangkap rambu peringatan bahaya jalan.
Tapi ketika tolehan kepalanya sejajar dengan bangku samping, ia terperanjat. Sebuah sosok malaikat berjubah hitam telah berada di sisinya.
Di saat itu, pengendara lupa dengan pandangan di depan. Sang malaikat pun tertawa dan berkata, “Maaf…”
Pengendara yang kembali mengubah pandangan ke depan terkejut karena jalan di depan ditutup traktor pengangkat kayu. Dalam kecepatan yang cukup tinggi, dia mengontrol laju dengan melakukan pengereman keras.
Berkat fitur BAS Plus, E-Class yang dikendarai pun terlepas dari maut yang mengancam dirinya. Lalu, setelah mobil berhenti, dipandangnya kembali malaikat yang masih duduk di sisinya. Dia pun mengatakan kata yang sama, “Maaf…”
sumber :http://www.dapurpacu.com/sosok-malaikat-pembunuh-muncul-di-iklan-mercedes-benz/