Halaman

Senin, 19 April 2010

dampak pengaruh ekonomi internet


Mengukur Dampak Ekonomi Internet
pengguna Internet yang lebih tua mungkin ingat pertempuran selama komersialisasi Web di awal 1990-an, ketika Musa browser pertama diperkenalkan. Waktu itu, adopters perintis bergairah mengutuk Web pengiklan pertama dan mencoba untuk menjatuhkan situs mereka dengan "menyala" serangan. Pertarungan hilang sebagai konsumen memilih informasi gratis didukung oleh lebih dari iklan layanan berlangganan.



Ironisnya, iklan online dan komersialisasi Web mencapai sasaran-sasaran penting dari penentang: melestarikan Web sebagai media untuk penerbitan gratis dan komunikasi. Sebuah studi baru-baru ini melaporkan TNS kegiatan utama sebagai pengguna Internet: menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi (81 persen); mengangkat berita (76 persen); digunakan perbankan online (74 persen); mendongak cuaca (65 persen) ; meneliti suatu produk atau jasa sebelum membeli itu (63 persen); mengunjungi sebuah merek atau produk Website (61 persen); membayar tagihan (56 persen); menonton klip video (51 persen); digunakan situs perbandingan harga (50 persen) , mendengarkan klip audio (44 persen).

"Jaringan sosial dan hubungan mereka memfasilitasi mudah adalah mengubah kehidupan sosial dan telah membantu untuk memilih Presiden."

Semua kegiatan baik yang disubsidi oleh pengiklan, atau menggantikan periklanan tradisional, pencarian informasi, dan pembelian dan transaksi perbankan. akses gratis terhadap informasi hiburan, bersama dengan lebih cepat dan lebih nyaman transaksi, yang banyak bagi konsumen. Jaringan sosial dan koneksi mudah mereka memfasilitasi adalah mengubah kehidupan sosial dan telah membantu untuk memilih Presiden. Mereka juga meningkatkan produktivitas dalam perekonomian yang lebih besar.

Bagaimana kita bisa mengukur dampak ekonomi dari Internet? Sebuah studi baru-baru ini kita siap dengan Hamilton Konsultan untuk Interaktif Biro Iklan menggunakan tiga metode untuk nilai kontribusi Internet iklan-didukung untuk ekonomi AS:

1. Nilai pekerjaan. Internet mempekerjakan 1,2 juta orang secara langsung untuk melakukan iklan dan perdagangan, membangun dan memelihara infrastruktur tersebut, dan memfasilitasi penggunaannya. Setiap pekerjaan mendukung sekitar 1,54 Internet pekerjaan tambahan di tempat lain dalam perekonomian, dengan total 3,05 juta, atau kira-kira 2 persen, orang Amerika bekerja. Nilai uang dari upah mereka adalah sekitar $ 300 miliar, atau sekitar 2 persen dari PDB AS.
2. Pembayaran nilai. Nilai ekonomi secara langsung Internet menyediakan ke seluruh ekonomi AS diperkirakan sebesar $ 175 miliar. Ini terdiri dari US $ 20 miliar dari jasa periklanan, $ 85 miliar transaksi ritel (setelah dikurangi harga pokok), dan $ 70 miliar pembayaran langsung ke penyedia layanan internet. Selain itu, Internet secara tidak langsung menghasilkan kegiatan ekonomi yang terjadi di tempat lain dalam perekonomian. Menggunakan pengali yang sama seperti untuk pekerjaan, 1,54, maka iklan internet yang didukung menciptakan nilai tahunan sebesar $ 444 miliar.
3. Nilai waktu. Di tempat kerja dan di waktu senggang, sekitar 190 juta orang di Amerika Serikat menghabiskan rata-rata 68 jam per bulan di Internet. Sebuah penilaian konservatif saat ini adalah sekitar $ 680 miliar.

Internet iklan-didukung juga membantu perekonomian dengan mendorong inovasi, kewirausahaan, dan produktivitas, khususnya di kalangan usaha kecil yang membuat sebagian besar pekerjaan baru di AS Di samping itu, perusahaan besar di sektor ini, seperti Cisco, Google, atau Adobe, telah surga yang relatif stabil melalui penurunan ekonomi saat ini dan meningkatkan keseimbangan perdagangan AS melalui penjualan global mereka.

"Internet iklan-didukung juga membantu perekonomian dengan mendorong inovasi, kewirausahaan, dan produktivitas."

Pertimbangkan juga manfaat sosial dari internet, sulit untuk mengukur namun termasuk kekuasaan atas akses ke informasi serta fleksibilitas yang lebih besar dalam menyeimbangkan kerja dan kewajiban keluarga melalui telecommuting. Penurunan ekonomi adalah mempercepat minat konsumen dalam jaringan sosial dan komunitas online sebagai sumber dukungan. Dan 19 persen dari semua pernikahan AS saat ini hasil pertemuan pengantin wanita dan laki-laki melalui Internet.

Ketika regulator mulai mencoba untuk membatasi internet, mari kita menyadari yang besar dan terus meningkat dampak ekonomi dan sosial. Internet adalah sebuah raksasa ekonomi AS yang mendorong daya saing dan produktivitas.

dampak pengaruh ekonomi internet, dampak ekonomi internet, pengaruh ekonomi internet, ekonomi internet