Halaman

Senin, 30 November 2009

Seorang wanita jatuh di Grand Indonesia

Jakarta - Seseorang dikabarkan mengalami kecelakaan hingga tewas di Mal Grand Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Insiden ini ramai menjadi perbincangan, temasuk di Twitter.

"Ada temen saya memberitahu bahwa ada kejadian bunuh diri di Mall Grand Indonesia sore ini," kata Raymond di Info Anda detikcom, Senin (30/11/2009). Pembaca lainnya, Angela, juga mempertanyakan kabar adanya orang jatuh dari pusat belanja mewah itu.

Operator telepon Grand Indonesia menyatakan mendengar kabar itu namun belum bisa mengkonfirmasi. "Infonya sih begitu, namun kita sedang mencari tahu," ujarnya pada detikcom.

Sedangkan informasi yang menyebar di Twitter antara lain berbunyi,"The girl fall down, suicide in front of Forever 21 Grand Indonesia. About 10 minutes ago.."

Ada juga yang menuliskan, "Ada waitress bunuh diri terjun dr lantai 4 Grand Indonesia."

Seorang pria yang bekerja di lantai 8 Grand Indonesia menyebutkan, awalnya dia melihat ribut-ribut di lantai 3. "Teman saya mendekati dan katanya ada seorang laki-laki jatuh terlentang di pegangan tangan eskalator di lantai underground," ujarnya pada detikcom.

(kaskus.us)