Halaman

Jumat, 27 November 2009

Supermodel Bunuh Diri, Tulis Pesan di Blogspot-nya

Jakarta- Supermodel Daul Kim ditemukan gantung diri setelah memposting pesan di web. Supermodel Korsel bintang sejumlah iklan mode profil tinggi itu ditemukan tewas di apartemen mewahnya di Paris.

Ia ditemukan tewas setelah meninggalkan serangkaian pesan pada situs web yang mengatakan dia kesepian dan depresi.

Kim (20) yang biasa tampil di catwalk New York, Milan dan Paris ditemukan gantung diri di apartemennya oleh seorang temannya, menurut polisi.

Dia merupakan model untuk desainer terkemuka, termasuk Chanel, Dries van Noten dan Alexander McQueen.

Meskipun sukses dalam pekerjaanya, dia telah mengisyaratkan keinginan untuk mengakhiri hidup di blog internet popular melalui serangkaian puisi, foto, dan pemikirannya.

Pada 30 Oktober dia terdengar optimis, “Aku meninggalkan Seoul dan aku di Paris, aku bahagia!” Bekas rumahnya di kota itu, katanya, membuatnya gila, depresi dan terlalu banyak bekerja.

Hari berikutnya ia menulis, “Tidak ada lagi melarikan diri dari sesuatu atau seseorang atau diri sendiri.”

Tapi pikirannya sedang gelap pada 5 November, ketika ia menulis “Aku sudah menerima, aku bukanlah apa-apa. Semakin banyak aku mendapatkan sesuatu makin aku kesepian. Aku tahu, aku seperti hantu.”

Dan dalam komentar terakhir pada 18 November, ia menulis sebuah entri berjudul “Katakan hai pada keabadaian” disertai dengan lagu I Go Deep penyanyi asal Inggris Jim Rivers.

Satu link internet menuju ke website Joy Division, penyanyi Ian Curtis yang gantung diri pada tahun 1980.

Dibesarkan di Seoul dan Singapura, Kim adalah model terkenal Asia sebelum debut di Paris pada 2007. Dia baru-baru ini muncul selama seminggu di mode Seoul pada bulan Oktober.

Dikenal karena surai rambut tebalnya yang sering kali pirang, para model menghargai karena gayanya. Dia baru-baru ini tampil di sebuah iklan Topshop untuk desainer Christopher Kane.inilah.com