Halaman

Selasa, 13 Oktober 2009

Miyabi Akhirnya Batal Datang...!!!

http://i302.photobucket.com/albums/nn86/loveanday/miyabi.jpgJAKARTA – Setelah menerima gelombang protes keras dari berbagai elemen masyarakat Indonesia, akhirnya Maxima Pictures, rumah produksi yang akan memproduksi film Menculik Miyabii, membatalkan kedatangan bintang film dewasa tersebut ke Indonesia. Seyogyanya, Miyabi akan tiba di Indonesia untuk memulai proses pengambilan gambar film tersebut, Rabu (14/10).

“Miyabi tidak jadi datang ke Indonesia. Dengan kondisi seperti saat ini, sepertinya tidak mungkin untuk mendatangkan dia,” ujar Ody Mulya Hidayat, sore ini.

Walaupun begitu, Ody mengaku Maxima Pictures masih terus berusaha mencari jalan agar Miyabi tetap dapat berperan dalam Menculik Miyabi. Untuk itu, mengingat kontroversi yang sangat kental saat ini di masyarakat soal Miyabi, pihaknya akan mencoba untuk bersantai terlebih dahulu sambil memikirkan jala terbaik untuk meneruskan jalannya film tersebut.

Pembuatan Menculik Miyabi sendiri memang sedang menghadapi banyak masalah saat ini. Skenario film yang awalnya ditulis oleh Raditya Dika, kini mengalami pergantian penulis dengan Raditya Mangunsong. Selain itu, Raditya Dika, yang pada awalnya juga akan menjadi bintang utama film tersebut, mengundurkan diri karena tidak ingin bermain satu film dengan artis film dewasa asal Jepang tersebut.

Film yang awalnya direncanakan akan rilis 31 Desember 2009 tersebut, diakui Ody memang mengalami banyak hambatan. Namun, Ody tetap optimis bahwa nantinya proses pembuatan Menculik Miyabiakan dapat berjalan lancar.

“Hal-hal tersebut memang menghambat produksi. Walau begitu, kita tetap optimis. Miyabi tetap dipakai,” jelasnya.

source: kaskus.us