Halaman

Jumat, 23 Oktober 2009

Sinopsis Film : AstroBoy

Siapa yang tidak kenal dengan Astro Boy , tentunya anda semua pasti sudah pernah dengar donk tentang AstroBoy terutama para penggemar kartun pasti tau donk . Sekarang AstroBoy bakal dirilis lo filmnya di Bioskop - bioskop kesayangan anda pada 23 Oktober 2009 . Dibawah ini saya akan menerangkan lebih lanjut tentang film ini.

Astro Boy review

The original Astro Boy

Trailer Film


Director David Bowers (flushed away)

Writing credits
Osamu Tezuka (comic series)
Timothy Harris (screenplay) (space jams)

CAST
Freddie Highmore ... Astro Boy (voice)
Nicholas Cage ... Dr. Tenma
Donald Sutherland ... General Stone
Bill Nighy ... Dr. Elefun
Kristin Bell

Sinopsis film
Film CG animasi yang berdasarkan dari film anime klasik Jepang yang bercerita tentang robot yang memiliki banyak kekuatan super dan kembali ke rumahnya di Metro City untuk menyelamatkan semua yang ia kasihi dan untuk mengerti caranya menjadi seorang pahlawan. Setting film terletak di kota metro di masa depan. Astro Boy adalah seorang robot yang memiliki kekuatan luar biasa dan diciptakan oleh seorang ilmuwan yang luar biasa dengan rupa anaknya yang telah meninggal. Karena tidak bisa memenuhi harapannya , pahlawan kita melakukan perjalanan dalam mencari eksistensi, merasakan pengkhianatan , dan melawan robot -robot gladiators , sebelum dia kembali untuk menyelamatkan Metro City dan bertemu kembali dengan ayahnya yang telah membuangnya.

Tidak seperti film "Speed Racer" yang tidak banyak yang ingat, kartun dari tahun 60'an dan 80'an ini tetap populer di dunia berkat serial kartunnya yang dirilis pada tahun 2003 lalu, sehingga film ini tetap fresh di ingatan anak2 zaman sekarang. Sayangnya, film ini juga dibuat oleh mereka yang membuat film animasi CG "TMNT" yang tergolong biasa2 saja. Dan sayangnya jalan cerita aslinya yang cenderung dewasa secara emosional akan dikurangi demi versi remaja yang lebih bersahabat.